Wisnawa, I Made Bayu Wisnawa LOYALITAS PELANGGAN PADA BRAND HOTEL BERBINTANG DI KOTA MADYA DENPASAR. STIMI Handayani Denpasar.
Text (LOYALITAS PELANGGAN PADA BRAND HOTEL BERBINTANG DI KOTA MADYA DENPASAR)
Turnitin_5_PENGEMBANGAN PARIWISATA BERKELANJUTAN PADA WISATA PEDESAAN DI BALI MELALUI BRAND LOYALTY _ STUDI KASUS DESA TANGKUP, SIDEMEN, KARANG ASEM BALI.pdf - Supplemental Material Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan khusus: (i) menemukan pengaruh citra merek terhadap
loyalitas merek (ii) menemukan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek (iii)
menemukan pengaruh brand image dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek dan (iv)
Menemukan peran kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi antara brand image terhadap
brand loyalty. Tujuan umum yang ingin dicapai adalah meningkatkan kinerja hotel untuk
mendapatkan loyalitas cunsomer melalui loyalitas terhadap merek. Penelitian ini merupakan
penelitian kuantitatif dengan Structural Equation Modeling (SEM). Populasi penelitian ini adalah
seluruh pelanggan yang tinggal pertama kalinya. Ada 170 sampel yang digunakan, dikumpulkan
dengan menggunakan kuesioner online dan online yang dikelola sendiri. Ada 14 indikator yang
digunakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (i) brand image berpengaruh positif signifikan
terhadap kepuasan pelanggan, (ii) kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas
merek, (iii) brand image berpengaruh positif terhadap loyalitas merek dan (iv) brand brand
loyalty kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek.
Kata kunci: brand image, kepuasan pelanggan, loyalitas merek
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | I Made Bayu Wisnawa |
Date Deposited: | 06 Jul 2021 00:40 |
Last Modified: | 06 Jul 2021 00:40 |
URI: | http://eprints.triatmamulya.ac.id/id/eprint/394 |
Actions (login required)
View Item |