STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA PANTAI YEH GANGGA MENJADI PRODUK WISATA BERDAYA SAING DI KABUPATEN TABANAN BALI

Wisnawa, I Made Bayu Wisnawa STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA PANTAI YEH GANGGA MENJADI PRODUK WISATA BERDAYA SAING DI KABUPATEN TABANAN BALI. STIMI Handayani Denpasar.

[thumbnail of 5.STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA PANTAI YEH GANGGA MENJADI PRODUK WISATA BERDAYA SAING DI KABUPATEN TABANAN BALI.pdf] Text
5.STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA PANTAI YEH GANGGA MENJADI PRODUK WISATA BERDAYA SAING DI KABUPATEN TABANAN BALI.pdf

Download (3MB)
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: I Made Bayu Wisnawa
Date Deposited: 06 Jul 2021 00:41
Last Modified: 06 Jul 2021 00:41
URI: http://eprints.triatmamulya.ac.id/id/eprint/403

Actions (login required)

View Item View Item