MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata di Kawasan Pedesaan

Wisnawa, I Made Bayu Wisnawa and Sutapa, I Ketut and Prayogi, Putu Agus (2019) MANAJEMEN PEMASARAN PARIWISATA Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata di Kawasan Pedesaan. Manajemen Pemasaran Pariwisata . DeePublish, Yogyakarta. ISBN 6230205181, 9786230204180

[thumbnail of Buku Manajemen Pariwisata_Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata di Kawasan Pedesaan] Text (Buku Manajemen Pariwisata_Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata di Kawasan Pedesaan)
2019_DeePublish_Manajemen Pemasaran Pariwisata_Watermark_2.0_I Made Bayu Wisnawa.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Buku ini dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan pada Desa Tangkup, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karang Asem Bali pada Tahun I. Penelitian ini didanai oleh DRPM-Ristek Dikti sebagai Penelitian Terapan Kompetitif Nasional Tahun Anggaran 2019. Buku ajar ini sekaligus merupakan hasil luaran yang direncanakan. Rencana penelitian tahun ke-2 dan ke-3 pada Desa Wanagiri Kauh, Kecamatan Selemadeg, Tabanan Bali dan Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan, Tabanan Bali.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: I Made Bayu Wisnawa
Date Deposited: 07 Apr 2022 05:36
Last Modified: 07 Apr 2022 05:36
URI: http://eprints.triatmamulya.ac.id/id/eprint/555

Actions (login required)

View Item View Item