Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata Di Kawasan Pedesaan

Sampul Depan
Deepublish, 1 Des 2019 - 172 halaman
Buku ini dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan pada Desa Tangkup, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karang Asem Bali pada Tahun I. Penelitian ini didanai oleh DRPM-Ristek Dikti sebagai Penelitian Terapan Kompetitif Nasional Tahun Anggaran 2019. Buku ajar ini sekaligus merupakan hasil luaran yang direncanakan. Rencana penelitian tahun ke-2 dan ke-3 pada Desa Wanagiri Kauh, Kecamatan Selemadeg, Tabanan Bali dan Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan, Tabanan Bali.
 

Apa yang dikatakan orang - Tulis resensi

Penilaian pengguna

5 bintang
33
4 bintang
0
3 bintang
0
2 bintang
0
1 bintang
0

Ulasan Pengguna - Tandai sebagai tidak pantas

Sangat berguna bagi ilmu pendidikan.

Ulasan Pengguna - Tandai sebagai tidak pantas

Buku yang sangat berguna bagi para pihak yg berkompeten di dunia pariwisata

10 resensi sekaligus »

Istilah dan frasa umum

Tentang pengarang (2019)

I Made Bayu Wisnawa

Seorang Dosen pada bidang Pariwisata yang memiliki idealisme untuk mewujudkan pengembangan pariwisata berkelanjutan. Pernah bekerja pada kapal pesiar dan industri perhotelan selama sepuluh tahun, sebelum memutuskan menjadi akademisi pariwisata selama 15 tahun. Memenangkan tujuh kali program hibah penelitian dan pengabdian masyarakat dari DIKTI, semenjak 2014. Menyelesaikan studi S3 Pariwisata pada Universitas Udayana pada Tahun 2018. S2 Kajian Pariwisata Universitas Udayana Tahun 2011, S2 Magister Manajemen Tahun 2004, D4 Administrasi Perhotelan STP Nusa Dua Tahun 1998.

Putu Agus Prayogi

Bekerja sebagai Dosen Pariwisata pada STIPAR Triatma Jaya Badung, Bali. Pada Tahun 2019 ini sedang melanjutkan kuliah S3 Pariwisata di Universitas Udayana. Menyelesaikan S2 dan S1 Pariwisata di Universitas Udayana. Selain aktif sebagai dosen, juga sebagai asesor pariwisata pada LSP Parindo Bali.

I Ketut Sutapa

Bekerja sebagai Dosen perhotelan dan pariwisata di STIPAR Triatma Jaya Badung, Bali. Pada Tahun 2019 sedang menyelesaikan tahapan akhir disertasi di Program Studi Doktor Pariwisata Universitas Udayana. Aktif pada berbagai organisasi seperti HILDIKTIPARI Bali, GIPI Bali dan sebagai Master Asesor BNSP pada bidang pariwisata.

Informasi bibliografi