Ni Made, Ernila Junipisa and I Nengah, Aristana and Ni Putu, Lindawati (2020) PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS MELALUI METODE GUIDED NOTE TAKING PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS TRIATMA MULYA. Jurnal Litera Bahasa Dan Sastra, 6 (1). pp. 1-4. ISSN 2442-6865
Text
TURNITIN_PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS MELALUI METODE GUIDED NOTE TAKING PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS TRIATMA MULYA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Bahasa Inggris Melalui Metode Guided Note Taking Pada
mahasiswa Akuntansi Universitas Triatma Mulya. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar bahasa Inggris melalui metode guided note taking. Penelitian ini menggunakan metode penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan dalam tiga siklus. Setiap siklus terdiri atas perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi. Subjek penelitian tindakan kelas ini adalah mahasiswa akuntansi semester 8 Universitas Triatma Mulya yang berjumlah 20 orang mahasiswa terdiri dari 3 mahasiswa laki-laki dan 17 perempuan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan metode guided note taking dapat meningkatkan motivasi dan hasil belajar bahasa Inggris
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PI Oriental languages and literatures |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Mr. I Nengah Aristana |
Date Deposited: | 28 Jan 2021 02:16 |
Last Modified: | 28 Jan 2021 02:16 |
URI: | http://eprints.triatmamulya.ac.id/id/eprint/318 |
Actions (login required)
View Item |