PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS MELALUI METODE GUIDED NOTE TAKING PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS TRIATMA MULYA

Ni Made, Ernila Junipisa and I Nengah, Aristana and Ni Putu, Lindawati (2020) PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS MELALUI METODE GUIDED NOTE TAKING PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS TRIATMA MULYA. Jurnal Litera Bahasa Dan Sastra, 6 (1). pp. 1-4. ISSN 2442-6865

[thumbnail of TURNITIN_PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS MELALUI METODE GUIDED NOTE TAKING PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS TRIATMA MULYA.pdf] Text
TURNITIN_PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS MELALUI METODE GUIDED NOTE TAKING PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS TRIATMA MULYA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar Bahasa Inggris Melalui Metode Guided Note Taking Pada
mahasiswa Akuntansi Universitas Triatma Mulya. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar bahasa Inggris melalui metode guided note taking. Penelitian ini menggunakan metode penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan dalam tiga siklus. Setiap siklus terdiri atas perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi. Subjek penelitian tindakan kelas ini adalah mahasiswa akuntansi semester 8 Universitas Triatma Mulya yang berjumlah 20 orang mahasiswa terdiri dari 3 mahasiswa laki-laki dan 17 perempuan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan metode guided note taking dapat meningkatkan motivasi dan hasil belajar bahasa Inggris

Item Type: Article
Subjects: P Language and Literature > PI Oriental languages and literatures
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Mr. I Nengah Aristana
Date Deposited: 28 Jan 2021 02:16
Last Modified: 28 Jan 2021 02:16
URI: http://eprints.triatmamulya.ac.id/id/eprint/318

Actions (login required)

View Item View Item