Wisnawa, I Made Bayu Wisnawa (2019) Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata di Kawasan Pedesaan. Deepublish, Yogyakarta. ISBN 9786230204180
Text
Manajemen_Pemasaran_Pariwisata_Model_Bra.html_id=5QTQDwAAQBAJ&redir_esc=y - Published Version Download (90kB) |
Abstract
Buku ini memperkaya kajian pada biang manajemen pemasaran pariwisata, karena dalam buku ini memuat aspek ontologis, aksiologis dan epistemologis dari ilmu pariwisata. Pembahasan mengenai konsep inti pemasaran, konsep pemasaran, marketing mix, atribut daya tarik wisata, perilaku wisatawan, citra destinasi, kesadaran destinasi, kepuasan wisatawan, kualitas layanan dan loyalitas wisatawan langsung dengan contoh yang teraplikasi pada riset pemasaran pada BAB XII. Detail hasil riset disampaikan dalam (i)orasi ilmiah Wisuda XIX STIPAR Triatma Jaya dan (ii) Jurnal internasional IJMER yang memperkaya buku ini disampaikan pada bagian lampiran.
Buku ini dibuat berdasarkan penelitian yang dilakukan di Desa Tangkup, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karang Asem Bali pada Tahun I. Penelitian ini didanai oleh DRPM Ristek Dikti sebagai penelitian terapan kompetitif nasional Tahun Anggaran 2019. Buku ajar ini sekaligus merupakan hasil luaran yang direncanakan.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | I Made Bayu Wisnawa |
Date Deposited: | 11 Feb 2021 00:11 |
Last Modified: | 11 Feb 2021 00:11 |
URI: | http://eprints.triatmamulya.ac.id/id/eprint/335 |
Available Versions of this Item
- Manajemen Pemasaran Pariwisata Model Brand Loyalty Pengembangan Potensi Wisata di Kawasan Pedesaan. (deposited 11 Feb 2021 00:11) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |