Items where Author is "Dewi, Luh Komang Candra"

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 14.

Article

Kawiana, I Gede Putu and Dewi, Luh Komang Candra and Hartati, Putu Sri and Setini, Made and Asih, Daru (2021) Effects of Leadership and Psychological Climate on Organizational Commitment in the Digitization Era. Journal of Asian Finance, Economics and Business, 8 (1). pp. 1051-1062. ISSN 2288-4645

Kakomore, Stevanus and Dewi, Luh Komang Candra (2021) Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Membeli Produk Garnier di Denpasar. Journal Research of Management (JARMA), 2 (2). pp. 219-233. ISSN 2716-4381

Branca, Sanzinha dos Santos and Dewi, Luh Komang Candra and Soares, Augusto da Conceição (2020) The Effect Of Innovation Product, Service Quality To Customer Satisfaction And Customer Loyalty Of Banco Nacional De Comercio Timor-Leste/BNCTL Dili. ABM : International Journal of Administration, Business and Management, 2 (2). pp. 149-168. ISSN 2746-2439

Astana, I Made Ari and Dewi, Luh Komang Candra and Martini, Luh kadek Budi (2020) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Wisatawan Mengunjungi Objek Wisata Jatiluwih-Tabanan. Jurnal Manajemen Pelayanan Hotel, 4 (2). pp. 92-105. ISSN 2655-8173

Chyrilus, Adolfus De and Dewi, Luh Komang Candra and Martini, Luh Kadek Budi (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Wisatawan Berkunjung ke Obyek Wisata Tanah Lot Tabanan Bali. Jurnal Perhotelan dan Pariwisata, 10 (2). pp. 143-159. ISSN 2088-8155

Darmawan, I Ketut Agus and Dewi, Luh Komang Candra (2020) Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame di Kota Denpasar. Journal Research of Management (JARMA), 2 (1). pp. 140-152. ISSN 2716-4381

Suthanaya, I Putu Bagus and Dewi, Luh Komang Candra (2020) Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Dinas Pendidikan Provinsi Bali. Majalah Ilmiah Universitas Tabanan, 17 (2). ISSN 0216-8537

Dewi, Luh Komang Candra and Kawiana, I Gede Putu and Martini, Luh Kadek Budi (2018) Integrative Model of Performance Improvement. International Journal of Social Sciences and Humanities, 2 (2). pp. 26-39. ISSN 2550-7001

Book Section

Dewi, Luh Komang Candra (2022) Peran Entreprenurial Marketing dalam Meningkatkan Daya Saing UMKM di Desa Petak Gianyar Bali. In: Pengembangan UMKM dan Desa Wisata di Kabupaten Gianyar. Penerbit Mitra Wacana Media, Jakarta. ISBN 978-602-318-526-9

Other

Dewi, Luh Komang Candra (2022) Hasil Review Vol 6 No 2 (2022) EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan). STIESIA Surabaya, EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan).

Dewi, Luh Komang Candra and Kawiana, I Gede Putu and Martini, Luh Kadek Budi (2022) TURNITIN_Integrative Model of Performance Improvement. Portoviejo: Universidad Técnica de Manabí, International Journal of Social Sciences and Humanities.

Dewi, Luh Komang Candra Hasil Turnitin_Pengaruh Digital Marketing dan Customer Relationship Marketing terhadap Keputusan Wisatawan dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.

Dewi, Luh Komang Candra Proses Review_Pengaruh Digital Marketing dan Customer Relationship Marketing terhadap Keputusan Wisatawan dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.

Dewi, Luh Komang Candra Surat Pernyataan Keabsahan Karya Ilmiah. Universitas Triatma Mulya.

This list was generated on Wed May 8 05:46:26 2024 WITA.