Lende, Yuliana (2025) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Di Rumah Makan Teja Boga Nusa Dua Bali. Diploma thesis, Universitas Triatma Mulya.
Text
cover.pdf - Cover Image Download (116kB) |
|
Text
bab i.pdf - Other Restricted to Repository staff only Download (256kB) |
|
Text
bab ii.pdf - Other Restricted to Repository staff only Download (306kB) |
|
Text
bab iii.pdf - Other Restricted to Repository staff only Download (316kB) |
|
Text
bab iv.pdf - Other Restricted to Repository staff only Download (385kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Other Download (225kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan makanan dan minuman di Rumah Makan Teja Boga Nusa Dua Bali, sehingga memudahkan Management Rumah Makan Teja Boga Nusa Dua Bali dalam menentukan langkah selanjutnya dalam pemasaran rumah makan.
Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif Kualitatif. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling dilakukan dengan wawancara dan penyebaran kepada beberapa responden. Jumlah responden pada penelitian ini yaitu 20 responden. Analisis data yang digunakan ialah analisis SWOT. Adapun hasil dari penelitian inilah diperoleh nilai IFAS sebesar 3,49 dan nilai EFAS sebesar 3,45. Sehingga berada pada posisi Rumah Makan Teja Boga Nusa Dua Bali terletak pada kuadran II yang digambarkan sebagai posisi pertumbuhan sehingga diperlukan strategi yang tepat dan hasil yang digunakan untuk meningkatkan penjualan makanan di Rumah Makan Teja Boga Nusa Dua Bali dengan peningkatan market development, market penetration dan product development. Dari hasil penelitian ini dapat di simpulkan bahwa perlunya pengembangan strategi yang menarik seperti, memperkuat branding, mempertahankan Kualitas, lebih
berinovasi dalam pemasaran produk, serta mempertahankan harga yang sesuai dengan makanan yang di tawarkan.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan makanan dan minuman di Rumah Makan Teja Boga Nusa Dua Bali, sehingga memudahkan Management Rumah Makan Teja Boga Nusa Dua Bali dalam menentukan langkah selanjutnya dalam pemasaran rumah makan. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif Kualitatif. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling dilakukan dengan wawancara dan penyebaran kepada beberapa responden. Jumlah responden pada penelitian ini yaitu 20 responden. Analisis data yang digunakan ialah analisis SWOT. Adapun hasil dari penelitian inilah diperoleh nilai IFAS sebesar 3,49 dan nilai EFAS sebesar 3,45. Sehingga berada pada posisi Rumah Makan Teja Boga Nusa Dua Bali terletak pada kuadran II yang digambarkan sebagai posisi pertumbuhan sehingga diperlukan strategi yang tepat dan hasil yang digunakan untuk meningkatkan penjualan makanan di Rumah Makan Teja Boga Nusa Dua Bali dengan peningkatan market development, market penetration dan product development. Dari hasil penelitian ini dapat di simpulkan bahwa perlunya pengembangan strategi yang menarik seperti, memperkuat branding, mempertahankan Kualitas, lebih berinovasi dalam pemasaran produk, serta mempertahankan harga yang sesuai dengan makanan yang di tawarkan. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Mr Perpustakaan Perpustakaan |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 00:55 |
Last Modified: | 22 Jan 2025 00:55 |
URI: | http://eprints.triatmamulya.ac.id/id/eprint/2207 |
Actions (login required)
View Item |